LABORA, YOGA SEPTIA (2023) OPTIMALISASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN MEMBERIKAN REKOMENDASI UNTUK PEMBELIAN SMARTPHONE PADA TOKO GUNUNG MAS MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_YOGA SEPTIA LABORA_19101152630302_ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
|
Text
SKRIPSI_YOGA SEPTIA LABORA_19101152630302_BAB I.pdf Download (120kB) |
|
Text
SKRIPSI_YOGA SEPTIA LABORA_19101152630302_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (123kB) |
|
Text
SKRIPSI_YOGA SEPTIA LABORA_19101152630302_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Kemajuan teknologi saat ini semakin berkembang pesat terutama dalam komunikasi. Pada awalnya komunikasi memerlukan waktu yang lama dalam penyampaiannya, namun permasalahan itu dapat teratasi berkat telepon genggam atau lebih dikenal dengan handphone. Metode AHP sering juga dikenal istilah metode penjumlahan terbobot. Konsep dasar metode AHP adalah mencari penjumlahan terbobot dari rating kinerja pada setiap alternatif pada semua atribut. Sistem Pendukung Keputusan merupakan sistem informasi interaktif yang menyediakan informasi, sistem yang digunakan untuk pengambilan keputusan dalam situasi yang semi terstruktur dan situasi yang tidak terstruktur, dimana tak seorang pun tahu secara pasti bagaimana keputusan seharusnya dibuat.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Penunjang Keputusan 0 Research > Ilmu Komputer |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 04:17 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 06:12 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10680 |
Actions (login required)
View Item |