OPTIMALISASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA KONTER RIFF CELL DENGAN MENENTUKAN KLASIFIKASI PENJUALAN PRODUK MENGGUNAKAN ALGORITMA NAIVE BAYES BERBASIS WEB

HANNUM, FAUZIAH (2023) OPTIMALISASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA KONTER RIFF CELL DENGAN MENENTUKAN KLASIFIKASI PENJUALAN PRODUK MENGGUNAKAN ALGORITMA NAIVE BAYES BERBASIS WEB. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_FAUZIAH HANNUM_19101152630262_ABSTRAK.pdf

Download (200kB)
[img] Text
SKRIPSI_FAUZIAH HANNUM_19101152630262_BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_FAUZIAH HANNUM_19101152630262_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_FAUZIAH HANNUM_19101152630262_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Customer Relationship Management merupakan strategi bisnis yang di rancang untuk mengoptimalkan keuntungan, pendapatan dan kepuasan konsumen untuk mencapai kemudahan dalam melakukan segala hal agar mudah mengakses informasi mengenai produk yang ada. Perkembangan ini bisa berdampak baik bagi pelaku bisnis, Customer Relationship Management (CRM) adalah salah satu strategi bisnis untuk memenuhi tujuan tersebut dengan cara mengkombinasikan CRM dan Algoritma Naïve Bayes. Untuk itu, penulis memakai Algoritma Naïve Bayes untuk mencapai strategi bisnis tersebut. Dengan mengambil data di Konter Riff Cell sehingga penulis akhirnya mendapatkan data yang bisa diterapkan pada metode Algoritma Naïve Bayes untuk mengklasifikasi produk tingkat kelarisan penjualan Handphone pada Konter Riff Cell yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Panti, Kabupaten Pasaman Timur, West Sumatra 26352.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Algoritma
0 Research > Ilmu Komputer
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 25 Jun 2024 04:04
Last Modified: 25 Jun 2024 04:04
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10675

Actions (login required)

View Item View Item