PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AZZWARS PARFUM PADANG

Nahjuha, Nurfayza (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AZZWARS PARFUM PADANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_18101155310232_NUR FAYZA NAHJUHA_Abstrak.pdf

Download (205kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310232_NUR FAYZA NAHJUHA_BAB I.pdf

Download (467kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310232_NUR FAYZA NAHJUHA_Daftar Pustaka.pdf

Download (322kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310232_NUR FAYZA NAHJUHA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarPengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Parfum Azzawars Padang. Penelitian ini terdiri dari dua variabel independent yaitu Citra Merek dan Kualitas Produk dan dua variabel dependen Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan. Metode analisis yang digunakan adalah korelasi dan regresi linier berganda. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu Pengguna Parfum Azzawars Di Kota Padang.Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial yaitu (1) Citra merek berpengaruh positif dan singnifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (5) Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (6) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. (7) Kualitas produk Berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Kata Kunci : Citra Merek,Kualitas Produk,Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 24 Jun 2024 07:15
Last Modified: 24 Jun 2024 07:15
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10636

Actions (login required)

View Item View Item