CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MEMPERTAHANKAN PELANGGAN PADA TOKO CARE OF SHOES DENGAN ALGORITMA C4.5

MELVERA, M. IRFAD GHAZY (2023) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MEMPERTAHANKAN PELANGGAN PADA TOKO CARE OF SHOES DENGAN ALGORITMA C4.5. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_M IRFAD GHAZY MELVERA_17101152630122_ABSTRAK.pdf

Download (66kB)
[img] Text
SKRIPSI_M IRFAD GHAZY MELVERA_17101152630122_BAB I.pdf

Download (190kB)
[img] Text
SKRIPSI_M IRFAD GHAZY MELVERA_17101152630122_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Care of shoes adalah penyedia jasa cuci dan reparasi sepatu yang ada di kota padang. Karena banyak nya penggemar sepatu di kota padang , maka dari itu toko care of shoes menyediakan jasa terbaik nya untuk para penggemar sepatu.Tapi ada masalah yang sering di alami oleh toko, yaitu kesalahan klasifikasi jenis masalah ataupun request pelanggan. Oleh sebab itu beberapa pelanggan memilih jasa lain dari pada toko care of shoes. Dengan ini saya menerapkan Customer Relationship Management Menggunakan metode C4.5 untuk mengolah variabel kerusakan sepatu serta request, dan variabel tersebut akan di klasifikasi kan secara lebih spesifik dan rinci dan akan memudah kan toko mengidentifikasi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Algoritma
0 Research > Ilmu Komputer
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 24 Jun 2024 03:08
Last Modified: 24 Jun 2024 03:08
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10583

Actions (login required)

View Item View Item