PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. GALATTA LESTARINDO

Putra, Rengga Wana (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. GALATTA LESTARINDO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_17101155310653_RENGGA WANA PUTRA_Abstrak.pdf

Download (278kB)
[img] Text
Skripsi_17101155310653_RENGGA WANA PUTRA_BAB I.pdf

Download (450kB)
[img] Text
Skripsi_17101155310653_RENGGA WANA PUTRA_Daftar Pustaka.pdf

Download (422kB)
[img] Text
Skripsi_17101155310653_RENGGA WANA PUTRA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Galatta Lestarindo. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Brand Trust terhadap Kepuasan Konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh negatif dan signifikan antara Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian. Kepuasan Konsumen tidak memediasi Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Kepuasan Konsumen memediasi Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian. Konstribusi variabel Brand Image dan Brand Trust melalui Kepuasan Konsumen 37,9% sedangkan sisanya sebesar 62,1% di pengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan pihak PT. Galatta Lestarindo dapat meningkatkan Keputusan pembelian dengan meningkatkan Brand Image, Brand Trust dan Kepuasan Konsumen melalui masing-masing indikator. Kata Kunci: Brand Image, Brand Trust, Kepuasan Konsumen, Dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 21 Jun 2024 07:56
Last Modified: 21 Jun 2024 07:56
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10570

Actions (login required)

View Item View Item