Octarinda, Yola (2021) ANALISA KUALITAS SISTEM INFORMASI PUSKESMAS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN MASYARAKAT MENGGUNAKAN METODE MCCALL (STUDY KASUS: PUSKESMAS SUNGAI DAREH DHARMASRAYA). Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.
Text
SKRIPSI_16101152610494 YOLA OCTARINDA_BAB I.pdf Download (133kB) |
|
Text
SKRIPSI_16101152610494 YOLA OCTARINDA_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (90kB) |
|
Text
SKRIPSI_16101152610494 YOLA OCTARINDA_ABSTRAK.pdf Download (129kB) |
|
Text
SKRIPSI_16101152610494 YOLA OCTARINDA_FULLTEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Beberapa Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sedemikian pesat sehingga mulai dirasakan bahwa keberadan komputer sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu puskesmas Sungai dareh membuat sistem layanan bagian administrasi dalam meningkatkan kepuasan layanan masyarakat.Oleh karena itu diperlukan sebuah metode yaitu metode McCall’s untuk mengetahui Untuk mengetahui bagaimana melakukan analisa kualitas kepuasan layanan dan apakah Kualitas kepuasan pengguna layanan masyarakat sesuai dengan harapan penggun. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh nilai untuk faktor kualitas Correctness sebesar 83.78 % (Sangat baik).Reability sebesar 64.54% (Baik).Effeciency sebesar 56.00% (Baik).Usability sebesar 51.49 % (Baik). Secara keseluruhan berdasarkan teori McCall’s pada pada sistem informasi puskesmas Sungai Dareh berada di rentang antara 41% - 83% yang berarti sistem informasi puskesmas Sungai Dareh Cukup baik
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Tri Wahyuni Oktanita A.Md |
Date Deposited: | 13 Mar 2024 03:15 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 03:15 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10027 |
Actions (login required)
View Item |