PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN PRODUK FHASION MELALUI TOKO ONLINE DI PADANG

Elsonika, Rahmat (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN PRODUK FHASION MELALUI TOKO ONLINE DI PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_RAHMAT ELSONIKA_16101155310094_ABSTRAK.pdf

Download (181kB)
[img] Text
SKRIPSI_RAHMAT ELSONIKA_16101155310094_BAB I.pdf

Download (330kB)
[img] Text
SKRIPSI_RAHMAT ELSONIKA_16101155310094_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (414kB)
[img] Text
SKRIPSI_RAHMAT ELSONIKA_16101155310094_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis Tentang Pengaruh Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Harga Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Produk Fhasion Melalui Toko Online Di Padang.. Dengan Kualitas Produk dan desain produk sebagai variabel independent dan harga sebagai variabel intervening. Sedangkan kepuasan konsumen sebagai variabel dependent. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dimana sumber data primer didapatkan melalui penyeberan 100 kusioner pada pelanggan produk fashion melalui toko online di Padang. Dengan menggunakan metode pengolahan statistik Regresi Linear Berganda dibuktikan bahwa Kualitas Produk, Desain Produk dan Harga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 13 Feb 2024 03:36
Last Modified: 13 Feb 2024 03:36
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9749

Actions (login required)

View Item View Item