Wahyuni, Helvi (2021) PENGARUH PROMOSI BRAND IMAGE DAN LAYANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RENDANG DI CRISHTINE HAKIM KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_HELVI WAHYUNI_17101155310587_ABSTRAK.pdf Download (166kB) |
|
Text
SKRIPSI_HELVI WAHYUNI_17101155310587_BAB I.pdf Download (168kB) |
|
Text
SKRIPSI_HELVI WAHYUNI_17101155310587_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (149kB) |
|
Text
SKRIPSI_HELVI WAHYUNI_17101155310587_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (900kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi, brand image dan layanan konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Rendang Crishtine Hakim Kota Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, brand image dan layanan konsumen berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian. Konstribusi variabel promosi, brand image dan layanan konsumen berpengaruh sebesar 55,1% sedangkan sisanya sebesar 44,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Keputusan Pembelian, promosi, brand image dan layanan konsumen pada Rendang Crishtine Hakim Kota Padang melalui masing-masing indikator
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 04:15 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 04:55 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9586 |
Actions (login required)
View Item |