Mellisa, Mellisa (2021) PENGARUH KECERDASAN EMOSI DAN KOMPETENSI SOSIAL TERHADAP KINERJA GURU DAN KOMUNIKASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMP NEGERI 35 PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_MELLISA_17101155310543_ABSTRAK.pdf Download (96kB) |
|
Text
SKRIPSI_MELLISA_17101155310543_BAB I.pdf Download (191kB) |
|
Text
SKRIPSI_MELLISA_17101155310543_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (230kB) |
|
Text
SKRIPSI_MELLISA_17101155310543_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh kecerdasan emosi dan kompetensi sosial terhadap kinerja guru dengan komunikasi sebagai variabel intervenig pada SMP N 35 Padang. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS 22. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 30 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel kecerdasan emosi terhadap variabel komunikasi. Terdapat pengaruh positiv dan signifikan antara variabel kompetensi sosial terhadap komunikasi. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan antara variabel kecerdasan emosi terhadap variabel kinerja guru. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel kompetensi sosial terhadap variabel kinerja guru. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel komunikasi terhadap variabel kinerja guru. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel kecerdasan emosi terhadap kinerja guru melalui komunikasi. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan antara variabel kompetensi sosial terhadap kinerja guru melalui komunikasi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 04:01 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 06:37 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9580 |
Actions (login required)
View Item |