PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOES HOLIC PADANG

Zulfidri, Vio (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOES HOLIC PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_VIO ZULFIDRI_17101155310514_ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
SKRIPSI_VIO ZULFIDRI_17101155310514_BAB I.pdf

Download (449kB)
[img] Text
SKRIPSI_VIO ZULFIDRI_17101155310514_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB)
[img] Text
SKRIPSI_VIO ZULFIDRI_17101155310514_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Shoes Holic Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Iklan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan. Konstribusi variabel Kualitas Produk, Iklan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh sebesar 55,1% sedangkan sisanya sebesar 44,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Keputusan Pembelian dengan meningkatkan Kualitas Produk Dan Iklan Dan Harga pada Shoes Holic Padang melalui masing-masing indikator.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 31 Jan 2024 03:52
Last Modified: 31 Jan 2024 03:52
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9576

Actions (login required)

View Item View Item