PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Villa kayu putih Alahan Panjang )

Gusmardianti, Gusmardianti (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Villa kayu putih Alahan Panjang ). Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_17101155310124 GUSMARDIANTI_ABSTRAK.pdf

Download (122kB)
[img] Text
SKRIPSI_17101155310124 GUSMARDIANTI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[img] Text
SKRIPSI_17101155310124 GUSMARDIANTI_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_17101155310124 GUSMARDIANTI_BAB I.pdf

Download (183kB)

Abstract

Gusmardianti, 17101155310124, Jurusan SI-Manajemen, tahun 2021, Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening . Dibawah bimbingan I Bapak Dr.Fitrizal,SE,M.M. dan pembimbing II Ibuk Della Asmaria Putri SE. MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pembahasan Pengaruh Kualitas Pelayanan , Harga Terhadap Minat Beli Ulang dengan kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening, Pengaruh. Metode pengumpulan data melalui situs ICMD dan BEI dan studi kepustakaan.Metodeanalisis yang digunakan adalah analisis regresiberganda.Hasilpenelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial( uji t ) diperoleh : (a) Terdapat pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan Pelanggan (b) Terdapat pengaruh signifikan Harga terhadap kepuasan Pelanggan (c) Terdapat pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan Pelanggan (d) Terdapat pengaruh signifikan Harga terhadap kepuasan Pelanggan di Villa Minat Beli Ulang (e) Kepuasan Pelanggan dapat memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang (f) Kepuasan Pelanggan dapat memediasi Harga terhadap Minat Beli Ulang (g) Terdapat pengaruh signifikan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang Akhirnya penulis menyarankan kepada Villa Kayu Putih Alahan Pajang Dapat Meningkatkan Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan pelanggan agar dapat memamksimalkan penjualan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 08 Jan 2024 03:02
Last Modified: 08 Jan 2024 03:02
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8819

Actions (login required)

View Item View Item