PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SANTORINA FASHION DI KOTA PADANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Juliani, Mela (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SANTORINA FASHION DI KOTA PADANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_ MELA JULIANI_16101155310030_ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_ MELA JULIANI_16101155310030_BAB 1.pdf

Download (460kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_ MELA JULIANI_16101155310030_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (302kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_ MELA JULIANI_16101155310030_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Santorina Fashion Di Kota Padang, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan pembelian Pada Santorina Fashion Di Kota Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 81 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian. Konstribusi variabel Harga dan Kualitas Produk berpengaruh sebesar 0,410 atau 41% sedangkan sisanya sebesar 59% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini dan Konstribusi variabel Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen berpengaruh sebesar 0,562 atau 56,2% sedangkan sisanya sebesar 43,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan dan mempertahankan Keputusan Pembelian Pada Santorina Fashion Di Kota Padang, melalui peningkatan Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen melalui masing-masing indikator. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 11 Dec 2023 03:43
Last Modified: 11 Dec 2023 03:43
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8479

Actions (login required)

View Item View Item