PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI MELALUI MOTIVASI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SKRINCARE MS.GLOW DIKOTA SOLOK

Irwinda, Sarah (2021) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI MELALUI MOTIVASI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SKRINCARE MS.GLOW DIKOTA SOLOK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_SARAH IRWINDA_17101155310656_ABSTRAK.pdf

Download (279kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_SARAH IRWINDA_17101155310656_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (465kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_SARAH IRWINDA_17101155310656_FBAB 1.pdf

Download (451kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_SARAH IRWINDA_17101155310656_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Sarah Irwinda, 17101155310656, jurusan manajemen tahun 2017, Pengaruh daya tarik iklan dan celebrity endorser terhadap minat beli dengan motivasi konsumen sebagai variabel intervenig, dibawah bimbingan Ibuk Dr. Zefriyenni, Ir, MM dan Bapak Vicky Brama Kumbara,SE,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh daya tarik iklan dan celebrity endorser terhadap minat beli dengan motivasi konsumen sebagai variabel intervenig pengguna Skincare MS.GLOW di Kota Solok. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS 21. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel daya tarik iklan terhadap variabel motivasi konsumen. Terdapat pengaruh positiv dan signifikan antara variabel celebrity endorser terhadap terhadap motivasi konsumen. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan antara variabel daya tarik iklan terhadap variabel minat beli. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel celebrity endorser terhadap variabel minat beli. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel motivasi konsumen terhadap variabel minat beli. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel daya tarik iklan terhadap minat beli melalui motivasi konsumen. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel celebrity endorser terhadap minat beli melalui motivasi konsumen. Kata Kunci : Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorser, Minat Beli, Motivasi Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 05 Oct 2023 02:33
Last Modified: 05 Oct 2023 02:33
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7488

Actions (login required)

View Item View Item