PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KUE BAWANG MEDAN RIZKA DI KOTA PADANG

Amirah, Nyiayu Rizka (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KUE BAWANG MEDAN RIZKA DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_NYIAYU RIZKA AMIRAH_17101155310649_ABSTRAK.pdf

Download (346kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_NYIAYU RIZKA AMIRAH_17101155310649_BAB 1.pdf

Download (474kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_NYIAYU RIZKA AMIRAH_17101155310649_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (445kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_NYIAYU RIZKA AMIRAH_17101155310649_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, persepsi value, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui citra merek sebagai variabel intervening pada kue bawang medan rizka di kota Padang. Penelitian ini menggunakan data primer. Dengan pengumpulan data melalui survey dan kuesioner yang disebarkan sebanyak 98 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas Produk terdapat hubungan positif dan signifikan terhadap Citra Merek. (2) Persepsi Value terdapat hubungan positif dan signifikan terhadap Citra Merek. (3) Kepercayaan terdapat hubungan positif dan signifikan terhadap Citra Merek. (4) Kualitas Produk terdapat hubungan positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (5) Persepsi Value terdapat hubungan positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (6) Kepercayaan terdapat hubungan positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (7) Citra Merek terdapat hubungan positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (8) Citra Merek tidak memediasi Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan. (9) Citra Merek tidak memediasi Persepsi Value terhadap Loyalitas Pelanggan. (10) Citra Merek memediasi Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dengan R2 variabel Kualitas Produk dan Persepsi Value, dan Kepercayaan terhadap Citra Merek sebesar 0,675 atau 67,5% dan R2 variabel Kualitas Produk dan Persepsi Value, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Citra Merek sebagai variabel intervening sebesar 0,896 atau 89,6%. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Value, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan dan Citra Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 05 Oct 2023 02:16
Last Modified: 05 Oct 2023 02:16
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7483

Actions (login required)

View Item View Item