PENGARUH DIFFERENSIASI PRODUK, INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMENDENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PD.KHARISMA KOTA PADANG

Sari, Nurul Tiara (2021) PENGARUH DIFFERENSIASI PRODUK, INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMENDENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PD.KHARISMA KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_NURUL TIARA SARI_17101155310599_ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_NURUL TIARA SARI_17101155310599_BAB 1.pdf

Download (274kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_NURUL TIARA SARI_17101155310599_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (237kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_NURUL TIARA SARI_17101155310599_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Differensiasi Produk, Inovasi Produk, Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada PD.Kharisma BARU Kota Padang.Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah untuk uji hipotesis digunakan yaitu Path Coeficient yaitu pengujian yang dilakukan untuk melihat pengaruh langsung dan Indirect Effect merupakan pengujian yang bertjuan untuk melihat pengaruh tidak langsung. Hasil penelitian yang didapatkan yaitu : a) Diferensiasi Produk Tidak Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PD.KHARISMA BARU Kota Padang. b) Inovasi Produk Berpengaruh Positif Dan Tidak Signifikan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PD.KHARISMA BARU Kota Padang c) Kualitas Produk Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PD.KHARISMA BARU Kota Padang d) Diferensiasi Produk Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Citra Merek Pada PD.KHARISMA BARU Kota Padang. e) Inovasi Produk Tidak Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Citra Merek Pada PD.KHARISMA BARU Kota Padang. f) Kualitasi Produk Berpengaruh Positif Dan Tidak Signifikan Terhadap Citra Merek Pada PD.KHARISMA BARU Kota Padang. g) Citra Merek Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PD.KHARISMA BARU Kota Padang. h) Diferensiasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Citra Merek Pada PD.KHARISMA BARU Kota Padang. i) Inovasi Produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Citra Merek Pada PD.KHARISMA BARU Kota Padang. j) Kualitas Produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Citra Merek Pada PD.KHARISMA BARU Kota Padang. Kata Kunci: Differensiasi Produk, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen Dan Citra Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 04 Oct 2023 07:24
Last Modified: 04 Oct 2023 07:24
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7464

Actions (login required)

View Item View Item