PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SUATU KAJIAN PADA HABIE STORE PADANG

Pratama, Naufal Rachman (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SUATU KAJIAN PADA HABIE STORE PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_Naufal Rachman Pratama_17101155310596._ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_Naufal Rachman Pratama_17101155310596._BAB 1.pdf

Download (208kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_Naufal Rachman Pratama_17101155310596._DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_Naufal Rachman Pratama_17101155310596._FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Store Atmosphere dan Quality Product terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening. Variabel penelitian yaitu Store Atmosphere, Quality Product , Keputusan Pembelian dan Citra Merek. Metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Structral Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS). untuk uji hipotesis digunakan yaitu Path Coeficient yaitu pengujian yang dilakukan untuk melihat pengaruh langsung dan Indirect Effect merupakan pengujian yang bertjuan untuk melihat pengaruh tidak langsung. Hasil penelitian yang didapatkan yaitu : a). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian pada Habie Store Padang. b). Tidak terdapat pengaruh antara Quality Product terhadap Keputusan Pembelian pada Habie Store Padang. c). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Store Atmosphere terhadap Citra Merek pada Habie Store Padang. d). Tidak terdapat pengaruh antara antara Quality Product terhadap Citra Merek pada Habie Store Padang. e). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Habie Store Padang. f). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara antara Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek sebagai variabel intervening pada Habie Store Padang. g).Tidak terdapat pengaruh antara Quality Product terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek sebagai variabel intervening pada Habie Store Padang. Kata Kunci : Store Atmosphere, Quality Product, Keputusan Pembelian, Dan Citra Merek.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 04 Oct 2023 06:45
Last Modified: 04 Oct 2023 06:45
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7459

Actions (login required)

View Item View Item