PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA THE UNIQUE PARK WATERBOOM SAWAHLUNTO

Azzahri, Ketty (2021) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA THE UNIQUE PARK WATERBOOM SAWAHLUNTO. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_KETTY AZZAHRI_ 17101155310540_ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_KETTY AZZAHRI_ 17101155310540_BAB 1.pdf

Download (132kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_KETTY AZZAHRI_ 17101155310540_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_KETTY AZZAHRI_ 17101155310540_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Kunjung dengan Kepuasan Konsumen Sebagai pengambilan sampel yaitu dengan manggunakan Probability Sampling dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi, regresi linear bererganda dan analisis jalur (Path Analysis). Menggunakan SPSS 21.variabel intervening pada The Unique Park Waterboom Sawahlunto. Metode pengumpulan data melalui kuisiner dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden. Teknik Hasil penelitian diperoleh Lokasi,Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumrn pada The Unique Park Waterboom Sawahlunto. Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Kunjung pada The Unique Park Waterboom Sawahlunto. Kepuasan Konsumen memediasi Lokasi terhadap Minat Kunjung pada The Unique Park Waterboom Sawahlunto. Kepuasan Konsumen memediasi Promosi terhadap Minat Kunjung pada The Unique Park Waterboom Sawahlunto. Berarti Kepuasan Konsumen memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Minat Kunjung padaThe Unique Park Waterboom Sawahlunto. Kata kunci : Lokasi, Promosi, Kualitas Pelayanan, Minat Kunjung, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 03 Oct 2023 01:58
Last Modified: 03 Oct 2023 01:58
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7403

Actions (login required)

View Item View Item