ANALISIS MENGENAI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP DAYA SAING PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA PADA PENJUALAN PRODUK(Analisis Studi Kasus Pada PT. Gudang Garam, Tbk)

Alvionita, Rezi (2021) ANALISIS MENGENAI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP DAYA SAING PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA PADA PENJUALAN PRODUK(Analisis Studi Kasus Pada PT. Gudang Garam, Tbk). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_REZI_ALVIONITA_17101155310250_ABSTRAK.pdf

Download (173kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_REZI_ALVIONITA_17101155310250_BAB 1.pdf

Download (335kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_REZI_ALVIONITA_17101155310250_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (400kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_REZI_ALVIONITA_17101155310250_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Rezi Alvionita, No.BP 17101155310250, Manajemen (2021), Analisis Mengenai Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Daya Saing Perusahaan Dan Dampaknya Pada Penjualan Produk (Analisis Studi Kasus Pada PT. Gudang Garam, Tbk), dibawah bimbingan Bapak Emil Salim, SE, MM dan Ibu Nila Pratiwi, SE, MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Analisis Mengenai Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Daya Saing Perusahaan Dan Dampaknya Pada Penjualan Produk (Analisis Studi Kasus Pada PT. Gudang Garam, Tbk). Penelitian ini terdiri dari tiga variabel Independen yaitu Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dan satu variabel Penjualan Produk serta satu variabel intervening Daya Saing. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu konsumen PT. Gudang Garam, Tbk. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh: a) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap daya saing, b) terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan kualitas produk terhadap daya saing, c) terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap daya saing, d) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap penjualan produk, e) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap penjualan produk, f) terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan harga terhadap penjualan produk, g) terdapat pengaruh positif dan signifikan daya saing terhadap penjualan produk, h) minat beli dapat memediasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap penjualan produk, i) minat beli tidak dapat memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap penjualan produk, j) minat tidak dapat memediasi hubungan antara harga terhadap penjualan produk. Akhirnya penulis menyarankan kepada PT. Gudang Garam, Tbk untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan daya saing, Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Daya Saing, Penjualan Produk

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 15 Sep 2023 02:28
Last Modified: 15 Sep 2023 02:28
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7261

Actions (login required)

View Item View Item