PENGARUH HARGA DAN EKUITAS MEREK terhadap LOYALITAS PELANGGAN dengan KEPUASAN KONSUMEN sebagai VARIABEL INTERVENING PADA TOKO KOPI JANJI JIWA JILID 821 CABANG MUARA BUNGO JAMBI

Yoandika, Yoga (2021) PENGARUH HARGA DAN EKUITAS MEREK terhadap LOYALITAS PELANGGAN dengan KEPUASAN KONSUMEN sebagai VARIABEL INTERVENING PADA TOKO KOPI JANJI JIWA JILID 821 CABANG MUARA BUNGO JAMBI. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_YOGA YOANDIKA_17101155310104_ABSTRAK.pdf

Download (172kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_YOGA YOANDIKA_17101155310104_BAB 1.pdf

Download (528kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_YOGA YOANDIKA_17101155310104_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (440kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_YOGA YOANDIKA_17101155310104_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Harga dan Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Toko Kopi Janji Jiwa Jilid 821 Cabang Muara Bungo Jambi. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 88 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyaitas pelanggan. Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kontribusi sumbangan variabel independen Harga dan Ekuitas Merek terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 32,3%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 67,7% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Serta sumbangan variabel independen Harga, Ekuitas Merek, dan Kepuasan Konsumen terhadap variabel dependen Loyalitas Pelanggan adalah sebesar 37,6%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 62,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Ekuitas Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 07 Sep 2023 02:51
Last Modified: 07 Sep 2023 02:51
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7205

Actions (login required)

View Item View Item