PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AGRO WISATA FARM PADANG PARIAMAN

Wahyuni, Sri (2020) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AGRO WISATA FARM PADANG PARIAMAN. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
Skripsi_16101155310170_Sri Wahyuni_Abstrak.pdf

Download (10kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310170_Sri Wahyuni_BAB I.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310170_Sri Wahyuni_Daftar pustaka.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310170_Sri Wahyuni_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Sri Wahyuni, No.BP 16101155310170.Manajemen(2020), Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar “pengaruh Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Berkunjung melalui Promosi sebagai variable intervening pada pengunjung Agrowisata Ariza Farm Padang Pariaman” dibawah bimbingan Ibu Dr. Lusiana, SE,MM dan Bapak Emil Salim, SE.MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Berkunjung melalui Promosi sebagai variable intervening pada pengunjung Agrowisata Ariza Farm Padang Pariaman. Metode pengumpulan data ini adalah dengan menyebarkan kuesioner dengan sampel 100 responden, Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur. Hasil penelitian ini didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji T) diperoleh: (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Promosi. (2) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap promosi. (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. (4) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. (5) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. (6) Promosi memediasi hubungan antara Harga dan keputusan berkunjung. (7) Promosi memediasi hubungan antara Lokasi dan keputusan berkunjung. Dan berdasarkan Uji Hipotesis secara simultan (Uji F) dapat diketahui secara bersama-sama anatara Harga, Lokasi dan Promosi secara simultan berpengaruhh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung. Akhirnya penulis menyarankan kepada Agrowisata Ariza Farm Padang Pariaman untuk dapat meningkatkan Harga, Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Berkunjung. Kata Kunci : Lokasi, Harga, Promosi dan Keputusan Berkunjung

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 14 Aug 2023 07:51
Last Modified: 14 Aug 2023 07:51
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6603

Actions (login required)

View Item View Item