ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PADA RAJAWALI GYM FITNESS CENTER PADA

Siswoyo, Haris (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PADA RAJAWALI GYM FITNESS CENTER PADA. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_HARIS SISWOYO_16101155310719_ABSTRAK.pdf

Download (70kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_HARIS SISWOYO_16101155310719_BAB 1.pdf

Download (136kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_HARIS SISWOYO_16101155310719_Daftar Pustaka.pdf

Download (111kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_HARIS SISWOYO_16101155310719_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pemilihan Pada Rajawali Gym Fitness Center. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan Kuesioner,serta populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 89 responden. Hasil penelitian yang didapatkan (a) Bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemilihan pada Rajawali Gym Fitness Center, dimana (3,682 > 1,662) dan dengan signifikansi sebesar (0,000 < 0,05). (b) Bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemilihan pada Rajawali Gym Fitness Center, dimana (2,104 > 1,662) dengan signifikansi sebesar (0,038 < 0,05). (c) Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pemilihan pada Rajawali Gym Fitness Center, dimana (-0,405 < 1,662) dengan signifikansi sebesar 0,686 > 0,05. (d) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemilihan pada Rajawali Gym Fitness Center, dimana (2,156 > 1,662) dengan signifikan sebesar (0,034 < 0,05). (e) bahwa secara Secara bersama-sama terdapat pengaruh signifikan kualitas produk, kualitas layanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pemilihan pada Rajawali Gym Fitness Center dimana uji F bernilai (31,121) dengan signifikan sebesar (0,000 < 0,05). (f) Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,578 yang artinya variabel kualitas produk, kualitas layanan, harga dan lokasi berpengaruh sebesar 57,8% sedangkan sisanya 42,2% dipengaruhi oleh faktor lain. Agar keputusan pemilihan pelanggan pada Rajawali Gym Fitness Center meningkat maka perlu ditingkatkan kualitas produk, lokasi, kualitas layanan dan menurunkan harga. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Lokasi, Keputusan Pemilihan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 27 Jul 2023 04:11
Last Modified: 27 Jul 2023 04:11
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6301

Actions (login required)

View Item View Item