PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO SEPATU SHOES HOLIC PADANG

Utami, Yulia Hamdika (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO SEPATU SHOES HOLIC PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_YULIA HAMDIKA UTAMI_15101155310300_ABSTRAK.pdf

Download (285kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_YULIA HAMDIKA UTAMI_15101155310300_BAB 1.pdf

Download (433kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_YULIA HAMDIKA UTAMI_15101155310300_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (435kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_YULIA HAMDIKA UTAMI_15101155310300_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan, Melalui Loyalitas Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Sepatu Shoes Holic Padang”. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil diperoleh bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Relationship Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas dan Relationship Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas. kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. Secara bersama�sama Kualitas Pelayanan dan Relationship Marketing pengaruh positif signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Secara bersama-sama Kualitas Pelayanan dan Relationship Marketing dan kepuasan berpengaruh positif signifikan Terhadap loyalitas. Loyalitas memediasi hubungan pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas memediasi hubungan pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan. sumbangan Model I sebesar 21,6%, sedangkan sisanya sebesar 78,4%, sumbangan Model II variabel sebesar 68,7%, sedangkan sisanya sebesar 31,3% Akhirnya penulis menyarankan kepada Toko Sepatu Shoes Holic Padang untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan Relationship Marketing terhadap keputusan pembelian Melalui Loyalitas Sebagai Variabel Intervening. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Relationship Marketing, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 27 Jul 2023 03:37
Last Modified: 27 Jul 2023 03:37
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6289

Actions (login required)

View Item View Item