Sultika, Romi (2020) “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DEALER HONDA UTAMA MOTOR CABANG MUKOMUKO”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".
|
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_ROMI SULTIKA_16101155310285_ABSTRAK.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_ROMI SULTIKA_16101155310285_BAB 1.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_ROMI SULTIKA_16101155310285_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (178kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_ROMI SULTIKA_16101155310285_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan promosi sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah analisis validitas, reliabilitas, asumsi klasik dan analisis jalur. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh : (a) Terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara kualitas produk terhadap promosi (b) Terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara kualitas pelayanan terhadap promosi (c) Terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian (d) Terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (e) Terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara promosi terhadap keputusan pembelian (f) Terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan promosi sebagai variabel intervening (g) Tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan promosi sebagai variabel intervening. Akhirnya penulis menyarankan sebaiknya pihak manajer terus meningkatkan kualitas produknya, selalu secara rutin mengeluarkan inovasi-inovasi agar pelanggan terus membeli produk perusahaan serta melakukan desain atas produknya sesuai dengan keadaan zaman, mengikuti kebutuhan di era milenial, agar produk terus menjadi market leader di pasarnya. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 04:06 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 04:06 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6249 |
Actions (login required)
View Item |