PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OUTLET V-COFFEE PADANG

Monica, Lisa (2020) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OUTLET V-COFFEE PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_LISA MONICA_16101155310145_ABSTRAK.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI_LISA MONICA_16101155310145_BAB 1.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_LISA MONICA_16101155310145_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_LISA MONICA_16101155310145_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Lisa Monica, No.Bp 16101155310145. Jurusan Manajemen, 2020. “Pengaruh Perceived Value dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Kualitas Layanan Sebagai Variabel Intervening Pada Outlet V-Coffee Padang” dibawah pembimbing I Dr. Yulasmi, S.E, MM dan pembimbing II Desi Permata Sari, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Perceived Value dan Harga terhadap Kualitas Layanan dan seberapa besar pengaruh Perceived Value, Harga dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner, dengan sampel 100 responden yang dapat dengan penarikan banyaknya populasi pada V�Coffee Padang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis) menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) Persamaan I diperoleh bahwa secara parsial terdapat pengaruh signifikan Perceived Value terhadap Kualitas Layanan dengan (Sig<0,05) sedangkan Harga terhadap Kualitas Layanan dengan tingkat signifikan (Sig>0,05). Kemudian hasil penelitian berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Persamaan II Perceived Value, Harga dan Kualitas Layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan (Sig<0,05). Kontribusi variabel Perceived Value dan Harga terhadap Kualitas Layanan sebesar 0,534 atau 53,4% sedangkan sisanya sebesar 46,6% di pengaruhi oleh variabel lain, variabel Perceived Value dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Kualitas Layanan sebagai variable intervening sebesar 0,814 atau 81,4% sedangkan sisanya sebesar 18,6% di pengaruhi oleh variabel lain. Akhirnya penulis menyarankan kepada Outlet V�Coffee Padang untuk meningkatkan Perceived Value dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Kualitas Layanan. Kata kunci : Perceived Value, Harga, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 21 Jul 2023 06:59
Last Modified: 21 Jul 2023 06:59
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6221

Actions (login required)

View Item View Item