Arsal, Jevi Sukmana (2020) PENGARUH BRAND IMAGE,KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Geprek Bensu Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".
|
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_JEVI SUKMANA ARSAL_16101155310141_ABSTRAK.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_JEVI SUKMANA ARSAL_16101155310141_BAB 1.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
Text (DAFATAR PUSTAKA)
SKRIPSI_JEVI SUKMANA ARSAL_16101155310141_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (242kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_JEVI SUKMANA ARSAL_16101155310141_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Brand Image Kualitas Produk dan Promosi Terhadap kepuassan Pelaggan Dengan Keputusan Pembeliaan Sebagai Variabel Intervening pada Geprek bensu Padang Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui survey dan mengedarkan kuesioner dengan sampel 100 responden yang didapat dari Pengunjuang Geprek Bensu Padang. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling .Metode analisis yang digunakan adalah analisis kolerasi,regresi liniear berganda dan analisis jalur (Path Analysis) dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian yang didapatkan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan,Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan,promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan,Brand Image bepengaruh signifikan terhadap Keputuan Pembeliaan,Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembeliaan,Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembeliaan dan kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pengaruh mediasi antara Brand Image terhadap Keputusan Pembeliaan melalui Kepuasan Pelanggan,pengaruh mediasi antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan dan pengaruh mediasi antara promosi terhadapi Keputusan Pembeliaan melalui Kepuasaan Pelanggan. Kontribusi Brand Image,Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 63,4% sedangka sisanya 36,6% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian ini dan Kontribusi Brand Image,Kualitas Produk,Promosi dan Kepusan Pelanggan terhadap Keputusan Pembeliaan adalah sebesar 57,3% sedangkan sisanya 42,7% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian ini. Akhirnya penulis menyarankan kepada Geprek Bensu Padang untuk meningkatkan Brand Image Kepuasan Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelangan. . Kata Kunci:Brand Image,Kualitas Produk,Promosi,Keputusan Pembelian,Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 06:57 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 06:57 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6219 |
Actions (login required)
View Item |