PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT HAYATI PRATAMA MANDIRI KAB. DHARMASRAYA

Sari, Letsmi Ervita (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT HAYATI PRATAMA MANDIRI KAB. DHARMASRAYA. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img]
Preview
Text (ASBTRAK)
SKRIPSI_Letsmi Ervita Sari_16101155310027_ABSTRAK.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI_Letsmi Ervita Sari_16101155310027_BAB 1.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_Letsmi Ervita Sari_16101155310027_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_Letsmi Ervita Sari_16101155310027_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Letsmi Ervita Sari, NoBp 16101155310027. Jurusan Manajemen, 2020 Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Honda Scoopy Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada PTHAYATI PRATAMA MANDIRI Kab. Dharmasraya. Dibawah pembimbing I Bapak Dr. Yulasmi, S.E, M.M dan pembimbing II Ibuk Della Asmaria Putri, S.E, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk, citra merek terhadap keputusan pembelian honda scoopy dengan minat beli sebagai variabel intervening pada PT HAYATI PRATAMA MANDIRI Kab. Dharmasraya. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebarkan sebanyak 94 responden. Adapun secara keseluruhan analisis data ini menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil Uji t yaitu: a) Kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli. b) Citra merek mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli. c) Kualiatas produk mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian. d) Citra merek mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. e) Minat beli mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji F terdapat pengaruh positif signifikan secara bersama-sama Kualitas Produk, Citra Merek, Minat beli terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 20 Jul 2023 02:42
Last Modified: 20 Jul 2023 02:42
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6153

Actions (login required)

View Item View Item