PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL, KUALITAS LAYANAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA PADANG

Sari, Tiara Puspita (2020) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL, KUALITAS LAYANAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text
Skripsi_15101155310628_Tiara Puspita sari_ABstrak.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_15101155310628_Tiara Puspita sari_BAB I.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_15101155310628_Tiara Puspita sari_Dftar Pustaka.pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_15101155310628_Tiara Puspita sari_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Tiara Puspita Sari, No.BP 15101155310628, Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Pengaruh Komitmen Organisasional, Kualitas Layanan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Padang (Studi Kasus Perusahaan Daerah Air Minum Kota Padang), dibawah bimbingan Bapak Jhon Veri, S.Kom, MM, M.Kom dan Bapak Dori Mittra Candana, SE, MM Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Pengaruh Komitmen Organisasional, Kualitas Layanan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 73 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi, regresi linear berganda menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Komitmen Organisasional dan Kualitas Layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan, kemudian Budaya Organisasi berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. Kontibusi Komitmen Organisasi, Kualitas Layanan dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja sebesar 29,5% sedangkan sisanya 70,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata kunci : Komitmen Organisasional, Kualitas Layanan, Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja Karyawan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 13 Jul 2023 04:25
Last Modified: 13 Jul 2023 04:25
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6060

Actions (login required)

View Item View Item