PENGARUH PROMOSI,KUALITAS PELAYANAN,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH GRAB SEBAGAI TRANSPORTASI ONLINE

Lanara, Dian (2020) PENGARUH PROMOSI,KUALITAS PELAYANAN,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH GRAB SEBAGAI TRANSPORTASI ONLINE. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_15101155310076_Dian LAnara_Abstrak.pdf

Download (503kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_15101155310076_Dian LAnara_BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_15101155310076_Dian LAnara_Daftar Pustaka.pdf

Download (429kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_15101155310076_Dian LAnara_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengestimasi pengaruh promosi,kualitas pelayanan dan harga terhadap Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Grab Sebagai Transportasi Online Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2016 Universitas Putra Indonesia “YPTK”Padang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen.Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen.Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen.Selanjutnya, secara simultan Promosi,Kualitas Pelayanan Harga bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen. Kata Kunci: Keputusan konsumen, Promosi,Kualitas Pelayanan dan Harga

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 11 Jul 2023 02:22
Last Modified: 11 Jul 2023 02:22
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5971

Actions (login required)

View Item View Item