PENGARUH KOMPENSASI, KEMAMPUAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PADA BALAI LATIHAN KERJA (BLK) PADANG

Linda, Novika Irma (2020) PENGARUH KOMPENSASI, KEMAMPUAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PADA BALAI LATIHAN KERJA (BLK) PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_15101155310039_Novika Irma Linda_ABstrak.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_15101155310039_Novika Irma Linda_BAB I.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_15101155310039_Novika Irma Linda_DAftar Pustaka.pdf

Download (84kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_15101155310039_Novika Irma Linda_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Novika Irma Linda, 15101155310039, Manajemen, 2019, “Pengaruh Kompensasi, Kemampuan dan Motivasi Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pada Balai Latihan Kerja (BLK) Padang” di bawah bimbingan Bapak Dr. Elfiswandi, SE, MM, Ak, CA dan Bapak Vicky Brama Kumbara, SE, B.Ba, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengestimasi pengaruh kompensasi, kemampuan dan motivasi kerja terhadap prestasi kerja pada Balai Latihan Kerja (BLK) Padang. Berdasarkan hasil penelitian adalah secara persial Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Prestasi Kerja. Kemampuan berpengaruh positif signifikan terhadap Prestasi Kerja. Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Prestasi Kerja. Selanjutnya, secara simultan Kompensasi, Kemampuan dan Motivasi Kerja bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Prestasi Kerja. Kata kunci: Prestasi Kerja, Kompensasi, Kemampuan dan Motivasi Kerja

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 11 Jul 2023 02:02
Last Modified: 11 Jul 2023 02:02
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5965

Actions (login required)

View Item View Item