PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE CAMKOHA KOTA PARIAMAN

Rahman, Amirul (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE CAMKOHA KOTA PARIAMAN. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310796_Amirul Rahman_Abstrak.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310796_Amirul Rahman_BAB I.pdf

Download (839kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310796_Amirul Rahman_Daftar Pustaka.pdf

Download (291kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_18101155310796_Amirul Rahman_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Dewasa ini perkembangan usaha bisnis semakin pesat terjadi ditandai dengan perkembangan zaman seperti perkembangan teknologi dan semacamnya. Pada era globalisasi ini perkembangan setiap sektor terkhusus pada sektor bisnis perlu melakukan pengembangan sesuai tuntutan zaman agar tidak tertinggal dengan para kompetitornya, dengan mengikuti perkembangan zaman nantinya akan dapat mengahadapi persaingan yang semakin ketat ini. Seiring dengan perkembangan zaman berbagai strategi juga telah dilakukan agar menjaga kepuasan konsumen yaitu dengan menetapkan harga, memilih lokasi, serta mengembangkan kualitas produk dan kualitas layanan. Oleh sebab itu, penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, lokasi, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada cafe camkoha kota pariaman dimana varaiabel penelitian yaitu Harga (X1), Lokasi (X2), Kualitas Produk (X3), Kualitas Layanan (X4), dan Kepuasan Konsumen (Y). Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah para konsumen yang pernah berkunjung dan berbelanja pada cafe camkoha kota pariaman. Cara pengambilan sampel menggunaka teknik probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan aplikasi software SPSS Versi 22. Hasil penelitian yang didapatkan yaitu : a). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Harga terhadap Kepuasan Konsumen. b). Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen. c). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen. d). Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen. e). Terdapat Pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama antara Harga, Lokasi, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Kata Kunci : Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 05 Jul 2023 02:15
Last Modified: 05 Jul 2023 02:15
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5873

Actions (login required)

View Item View Item