Implementasi Metode Rapid Application Development (RAD) Pada Sistem Informasi Penggajian Guru Honor Di MIN 3 Kota Sawahlunto

Anhar, Monica (2022) Implementasi Metode Rapid Application Development (RAD) Pada Sistem Informasi Penggajian Guru Honor Di MIN 3 Kota Sawahlunto. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_18101152610551_MONICA ANHAR_ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_18101152610551_MONICA ANHAR_BAB I.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_18101152610551_MONICA ANHAR_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI_18101152610551_MONICA ANHAR_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan teknologi dan komunikasi di seluruh dunia pada zaman ini terus menerus mengalami kemajuan yang pesat. Teknologi dan komunikasi tidak terlepas dari segala aktifitas-aktifitas yang manusia lakukan, misalnya kehadiran teknologi telah memberikan dampak yang cukup besar. Contohnya teknologi tersebut telah banyak diaplikasikan dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan manajemen pendidikan dengan tujuan agar mutu pendidikan lebih maju dan berkualitas. Guru merupakan sumber daya utama pada proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah. Maka diperlukannya guru yang professional sebagai faktor utama keberhasilan dalam mendidik siswa siswi pada sekolah tersebut. Sistem penggajian merupakan salah satu sistem yang sangat penting dalam perusahaan tidak terkecuali dunia pendidikan. Dimana sistem tersebut berguna untuk mengetahui daftar gaji dan tunjangan yang diberikan perusahaan kepada seorang karyawan untuk pekerjaan yang telah diberikan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 03 Jul 2023 08:02
Last Modified: 19 Jul 2024 02:26
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5845

Actions (login required)

View Item View Item