PENGARUH GREEN MARKETING, PERSEPSI KUALITAS, GAYA HIDUP DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HERBAL HNI HPAI

Sakinah, Yozi Putri (2021) PENGARUH GREEN MARKETING, PERSEPSI KUALITAS, GAYA HIDUP DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HERBAL HNI HPAI. Masters thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text
THESIS_YOZI PUTRI SAKINAH_2019422032_ABSTRAK.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
THESIS_YOZI PUTRI SAKINAH_2019422032_BAB I.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
THESIS_YOZI PUTRI SAKINAH_2019422032_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB) | Preview
[img] Text
THESIS_YOZI PUTRI SAKINAH_2019422032_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Marketing, Persepsi Kualitas, Gaya Hidup, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian melalui produk herbal HNI HPAI. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen produk herbal HNI HPAI kota Payakumbuh. Pengambilan sampel menggunakan metode random sampling dengan banyak sampel yaitu 100 responden. Metode pengumpulan data yaitu berupa kuisioner dan metode analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis yaitu: uji t, uji f, dan R2 dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 22.0. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara green marketing terhadap keputusan pembelian. Persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian secara bersama-sama (uji f) terdapat pengaruh yang signifikan antara Green Marketing, persepsi kualitas, gaya hidup dan brand image secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian, dengan kontribusi sebesar 48,7% sedangkan sisanya sebesar 51,3 % lagi dipengaruhi oleh variabel lainnya. Hasil penelitian ini sejalan dengan yang didapat oleh Kartikasari dkk (2018), Arumsari dan Alifiana (2017), dan Givan dan Winarno (2019)

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S2)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 10 Apr 2023 02:12
Last Modified: 10 Apr 2023 02:12
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/4814

Actions (login required)

View Item View Item