RANCANG BANGUN APLIKASI VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PENJUALAN MOBIL TOYOTA AUTO 2000

DONI, IKHWANUL MUSLIM (2019) RANCANG BANGUN APLIKASI VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PENJUALAN MOBIL TOYOTA AUTO 2000. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
13101152630079_IKHWANUL MUSLIM DONI_ABSTRAK.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Auto2000 merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam jasa perdagangan kendaraan / mobil dengan merek toyota, Auto2000 merupakan sebuah perusahaan yang memiliki pelanggan cukup banyak baik untuk melakukan membelian mobil atau melakukan perawatan mobil ,dalam proses promosi sangat di butuhkan berbagai media yang mudah serta menarik untuk menarik para pelanggan.dengan adanya teknologi Virtual Reality (VR), hal ini tentunya dapat membantu pelanggan serta calon pelanggan untuk memahami layout serta prosedur Auto2000 baik untuk membelian maupun untuk perawatan mobil serta di samping itu dapat menjadi media promosi yang tepat dan mudah di akses pelanggan serta dapat memberikan pengalaman yang menarik bagi pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 13101152630079
Subjects: 0 Research > KOMTEKINFO > Rekayasa Perangkat Lunak
0 Research > KOMTEKINFO > Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: M.Pd.T Lika Jafnihirda
Date Deposited: 24 Jan 2019 07:04
Last Modified: 24 Jan 2019 07:04
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/1890

Actions (login required)

View Item View Item