Nurwijayanti, Nurwijayanti (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
|
Text
Skripsi_21101155310082_Nur Wijayanti_Abstrak.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310082_Nur Wijayanti_Daftar Pustaka.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310082_Nur Wijayanti_BAB I.pdf Download (709kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310082_Nur Wijayanti_Full text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang. Dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden pengguna indihome PT. Telkom Padang. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan menggunakan alat analisis Structural Equating Modeling (SEM) dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian yang didapatkan yaitu (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Tingkat Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang. (4) Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Tingkat Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang. (5) Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Konsumen pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang.(6) Kepuasan Pelanggan tidak mampu memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk. Persero Padang. (7) Kepuasan Pelanggan tidak mampu memediasi Tingkat Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen pada Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Persero Padang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepercayaan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
| Date Deposited: | 05 Nov 2025 04:00 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 04:00 |
| URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14150 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
