PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BINTANG BANJAR CEMERLANG

Dinata, Irfan Perdana (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BINTANG BANJAR CEMERLANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_20101155310019_Irfan Perdana Dinata_Abstrak.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_20101155310019_Irfan Perdana Dinata_BAB I.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_20101155310019_Irfan Perdana Dinata_Daftar Pustaka.pdf

Download (446kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_20101155310019_Irfan Perdana Dinata_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Irfan Perdana Dinata, 20101155310019, Jurusan Manajemen, tahun 2020, Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Tingkat Penjualan Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bintang Banjar Cemerlang, dibawah bimbingan Bapak Dr. M. Afuan, S.E., M.M dan Bapak Yeki Candra, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan berusaha menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Tingkat Penjualan Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bintang Banjar Cemerlang. Penelitian ini adalah model Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat bantu analisis SmartPLS 3.0. Populasi dan sampel penelitian ini adalah konsumen PT. Bintang Banjar Cemerlang. Hasil penelitian menemukan Terdapat pengaruh signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Tidak terdapat pengaruh signifikan antara Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh signifikan antara Harga terhadap Tingkat Penjualan. Tidak terdapat pengaruh signifikan antara Kualitas Produk terhadap Tingkat Penjualan. Tidak terdapat pengaruh signifikan antara Lokasi terhadap Tingkat Penjualan. Terdapat pengaruh signifikan antara Keputusan Pembelian terhadap Tingkat Penjualan. Keputusan Pembelian mampu memediasi Harga terhadap Tingkat Penjualan. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian, dan Tingkat Penjualan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 28 Oct 2025 07:16
Last Modified: 28 Oct 2025 07:16
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14072

Actions (login required)

View Item View Item