PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG MELALUI MINAT MENGUUNJUNGI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WISATA KEBUN TEH ALAHAN PANJANG

Mardino, Alex (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG MELALUI MINAT MENGUUNJUNGI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WISATA KEBUN TEH ALAHAN PANJANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_19101155310736_Alex Mardino_Abstrak.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_19101155310736_Alex Mardino_BAB I.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_19101155310736_Alex Mardino_Daftar Pustaka.pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_19101155310736_Alex Mardino_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Seberapa Besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung Melalui Minat Menguunjungi Ulang Sebagai Variabel Intervening Pada Wisata Kebun Teh Alahan Panjang. Metode Analisis Data berupa jenis Data Kuesioner dengan Sampel 98responden. Metode Analisis Data Yang Digunakan Adalah Analisis jenis Data Kuesioner. Adanya pengaruh positif serta signifikan antara kualitas pelayanan terhadap minat mengunjungi ulang pada pariwisa kebun teh alahan panjang. Adanya pengaruh positif serta signifikan antara fasilitas terhadap minat mengunjungi ulang pada pariwisa kebun teh alahan Panjang. Adanya pengaruh positif serta signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada pariwisa kebun teh alahan Panjang. Adanya pengaruh positif tidak signifikan antara fasilitas terhadap kepuasan pengunjung pada pariwisa kebun teh alahan Panjang. Adanya pengaruh positif serta signifikan antara minat mengunjungi ulang terhadap kepuasan pengunjung pada pariwisa kebun teh alahan Panjang. Adanya pengaruh positif tdak signifikan antara minat mengunjungi ulang tidak mampu memediasi fasilitas terhadap kepuasan pengunjung pada pariwisa kebun teh alahan Panjang. Adanya pengaruh positif serta signifikan antara minat mengunjungi ulang mampu memediasi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada pariwisa kebun teh alahan panjang Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Keputusan Pengunjung, Minat Mengunjungi Ulang

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 28 Oct 2025 03:44
Last Modified: 28 Oct 2025 03:44
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14068

Actions (login required)

View Item View Item