PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JAGUNG PIPIL PAKAN AYAM MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ADP AGRO

ALFIN, DESRI RAMADHANI (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JAGUNG PIPIL PAKAN AYAM MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ADP AGRO. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_20101155310455 DESRI RAMADHANI ALFIN_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310455 DESRI RAMADHANI ALFIN_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (252kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310455 DESRI RAMADHANI ALFIN_ABSTRAK.pdf

Download (95kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310455 DESRI RAMADHANI ALFIN_BAB I.pdf

Download (450kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan harga pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan jagung pipil pakan ayam melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada ADP AGRO. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada responden. maka penelitian penulis dapat digolongkan pada penelitian yang bersifat deskriptif dan kuantitatif. Dari hasil penelitian Pengaruh Kepercayaan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Jagung Pipil Pakan Ayam melalui Keputusan Pembelian sebagai variable intervening pada ADP AGRO dapat disimpulkan bahwa Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan (0,230 > 0,05). Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan (0,000 < 0,05). Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan tingkat signifikan (0,057 > 0,05). Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan tingkat signifikan (0,000 < 0,05). keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan tingkat signifikan (0,017<0,05). Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan (0,278 > 0,05). Harga berpengaruh signifikan tehadap Kepuasan Pelanggan melalui Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan (0,022 > 0,05).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 03 Jan 2025 08:00
Last Modified: 03 Jan 2025 08:00
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12602

Actions (login required)

View Item View Item