ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN SOLOK MENGGUNAKAN SEQUENCE METHOD FUZZY TSUKAMOTO DAN NAIVE BAYES

Batubara, Haris Munandar (2024) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN SOLOK MENGGUNAKAN SEQUENCE METHOD FUZZY TSUKAMOTO DAN NAIVE BAYES. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_HARIS MUNANDAR BATUBARA_20101152630093_ABSTRAK.pdf

Download (831kB)
[img] Text
SKRIPSI_HARIS MUNANDAR BATUBARA_20101152630093_BAB I.pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI_HARIS MUNANDAR BATUBARA_20101152630093_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_HARIS MUNANDAR BATUBARA_20101152630093_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65MB)

Abstract

Kualitas pelayanan di dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten solok semakin besar sementara praktek penyelenggara pelayanan tidak mengalami perubahan yang berarti. Oleh karena itu, Penulis membantu membuat sistem analisis kepuasaan dengan menerapkan metode FUZZY TSUKAMATO yang dapat menentukan kepuasan masyarakat dan menggunakan metode NAIVE BAYES untuk memprediksi kepuasan pelayanan masyarakat. Dengan menggunakan sistem analisis kepuasan masyarakat ini, dapat membantu dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten solok dalam memproses dan menentukan kepuasan pelayanan masyarakat serta menghasilkan keputusan yang lebih cepat, tepat dan akurat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Rekayasa Perangkat Lunak
0 Research > Ilmu Komputer
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 07 Aug 2024 08:32
Last Modified: 07 Aug 2024 08:32
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11553

Actions (login required)

View Item View Item