SISTEM INFORMASI PEMASARAN PERUMAHAN DAN PEMBAYARAN KONSUMEN PADA PT.DUTA DHARMASRAYA PRATAMA BERBASIS WEB

Rizki, Mahfuddin Hanif (2023) SISTEM INFORMASI PEMASARAN PERUMAHAN DAN PEMBAYARAN KONSUMEN PADA PT.DUTA DHARMASRAYA PRATAMA BERBASIS WEB. Diploma thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img] Text
TA_MAHMUDDIN HANIF RIZKI_20101152600040_ABSTRAK.pdf

Download (212kB)
[img] Text
TA_MAHMUDDIN HANIF RIZKI_20101152600040_BAB I.pdf

Download (314kB)
[img] Text
TA_MAHMUDDIN HANIF RIZKI_20101152600040_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB)
[img] Text
TA_MAHMUDDIN HANIF RIZKI_20101152600040_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dalam era globalisasi saat ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus maju dengan pesat. Hal ini mendorong berbagai perubahan yang sangat cepat dalam segi kehidupan dan tidak dipungkiri lagi perubahanperubahan tersebut terasa dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu hasil pemanfaatan kemajuan teknologi adalah pengggunaan komputer,dan salah satu nya faktor pendukung yang utama adalah karena pengguna komputer lebih efektif dalam era globaliasi sekerang dan karena itu juga di zaman sekarang ini rasa nya sangat minim bila sebuah perushaan tidak bisa mengandalkan teknologi yang ada pada era sekarang ini maka nya dari itu setiap perusahaan harus dapat mengembangkan dan bahkan memakai teknologi secara optimal mungkin Contoh nya saja pada PT.Duta Dharmasrya Pratama PT ini sudah berdiri sejak tahun 2018 dan bidang bergerak di bidang property yaitu sebagai pengembang perumahan (Developer). Perusahaan ini sedang memasarkan perumahan yang kabupaten Dharmasrya yang terletak di provinsi sumatra barat Untuk memasarkan produknya dari PT Duta Dharmasrya Pratama dengan melalukan promisi menarik dan pembayaran yang sangat mudah dilakukan untuk para kunsemen yang ingin mencari hunian yang nyaman dan tenang dan Terkadang PT.Duta Dharmasraya Pratama sendiri pun melakukan pemasaran dengan mengukuti pameren di basko grand mall bahkan ke mall SKA Pekan baru tetapi cara seperti ini sangat kurang efektif bahkan bisa sebut masih kuno di saat zaman egatr globaliasi sekarang dan sangat kurang menjangkau konsumen yang ingin membeli perumahan tetapi berada diluar kota dan juga akan memakan biaya yang lebih besar jika tetap menggunakan metode konvensional dengan menugaskan marketing melakukan pameran keluar kota (Herdiansah et al., 2020) maka dari untuk menjangkau seluruh konsumen yang ada maka perlu di bangun sebuah website agar semua orang dapat melihat informasi pemasaran oleh PT.Duta Dharmasraya Pratama

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Manajemen Informatika (D3)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 31 Jul 2024 06:59
Last Modified: 31 Jul 2024 06:59
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11458

Actions (login required)

View Item View Item