PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SAWA LOWE RESTO

Anggraini, Mona Lisa (2023) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SAWA LOWE RESTO. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310857_MONALISA ANGGRAINI_Abstrak.pdf

Download (14kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310857_MONALISA ANGGRAINI_BAB I.pdf

Download (437kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310857_MONALISA ANGGRAINI_Daftar Pustaka.pdf

Download (411kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310857_MONALISA ANGGRAINI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Sawa Lowe Resto. Penelitian ini menggunakan metode Teknik slovin sampling untuk penentuan sampel dengan populasi sebanyak 1.500 orang pembelian dalam 5 tahun belakang dan sampel sebanyak 94 responden (semua pembelian) dengan menggunakan teknik kuantitatif. Metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner kepada kosumen sebagai responden. Teknik Analisa data yang digunakan adalah Analisis Stuctural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh yang signifikan promosi terhadap loyalitas pelanggan Pada Sawa Lowe Resto. Terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap loyalitas pelanggan pada Sawa Lowe Resto. Terdapat pengaruh yang signifikan promosi terhadap keputusan pembelian pada Sawa Lowe Resto. Terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap keputusan pembelian pada Sawa Lowe Resto. Terdapat pengaruh yang signifikan loyalitas pelanggan terhadap keputusan pembelian pada Sawa Lowe Resto. Terdapat pengaruh yang signifikan promosi terhadap keputusan pembelian melalui loyalitas pelanggan Pada Sawa Lowe Resto. Terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap keputusan pembelian melalui loyalitas pelanggan pada Sawa Lowe Resto. Kata kunci : Promosi, Harga, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 22 Jul 2024 04:05
Last Modified: 22 Jul 2024 04:06
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11354

Actions (login required)

View Item View Item