IMPLEMENTASI KONSEP BUSINESS TO COSTUMER (B2C) DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI MEDIA PROMOSI DAN PEMESANAN ORGEN TUNGGAL PADA “ALEX LIVE MUSIC” KOTA PADANG BERBASIS WEB MENGGUNAKAN BAHASA PEMOGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL

Prasetia, Caesar (2020) IMPLEMENTASI KONSEP BUSINESS TO COSTUMER (B2C) DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI MEDIA PROMOSI DAN PEMESANAN ORGEN TUNGGAL PADA “ALEX LIVE MUSIC” KOTA PADANG BERBASIS WEB MENGGUNAKAN BAHASA PEMOGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_CAESAR PRASETIA_16101152610454_ABSTRAK.pdf

Download (60kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_CAESAR PRASETIA_16101152610454_BAB 1.pdf

Download (174kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_CAESAR PRASETIA_16101152610454_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_CAESAR PRASETIA_16101152610454_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan keseluruhan dari sebuah perusahaan jasa adalah memberikan layanan yang kemudahan bagi konsumen dan lebih dikenal oleh masyarakat agar meningkatkan penghasilan dari perusahaan. Business To Costumer mencangkup proses dan penerapan dari jasa/perusahaan dalam mempromosikan bisnisnya sendiri, menjadikan pelaku usaha lebih dekat memasarkan barang dan jasanya langsung kepada konsumen. Orgen tunggal merupakan sebuah usaha penyedia jasa musik dan hiburan yang sering digunakan oleh masyarakat untuk menghibur tamu dalam sebuah acara tertentu, seperti pesta pernikahan, ulang tahun dll, namun sistem yang ada pada Alex live music masih sederhana dan manual juga kurang efektif dalam perusahaan itu sendiri. Maka dibuat sebuah sistem yang lebih baik yang dapat meningkatkan efektivitas proses dan jangkauan yang lebih luas kepada konsumen. Pembangunan sistem ini dirancang melalui beberapa tahapan, mulai dari tahap pengumpulan data, analisa dan perancangan aplikasi, pembuatan program serta implementasi aplikasi. Hasil akhir dari sistem yaitu aplikasi berbasis web yang dapat digunakan oleh pelaku usaha dalam mempromosikan usaha dan juga memudahkan pelanggan dalam bertransaksi yang lebih akurat juga memberikan informasi yang lebih up to date. Kata Kunci : Sistem Informasi, Business To Costumer, Orgen Tunggal

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 15 Jul 2024 08:26
Last Modified: 15 Jul 2024 08:26
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11201

Actions (login required)

View Item View Item