PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WISATA DANAU TALANG, KABUPATEN SOLOK

Devina, Tassya Aulia (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WISATA DANAU TALANG, KABUPATEN SOLOK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_TASSYA AULIA DEVINA_19101155310480_BAB 1.pdf

Download (435kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_TASSYA AULIA DEVINA_19101155310480_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_TASSYA AULIA DEVINA_19101155310480_ABSTRAK.pdf

Download (169kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_TASSYA AULIA DEVINA_19101155310480_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (475kB)

Abstract

Tassya Aulia Devina, 19101155310480, jurusan manajemen tahun 2019, pengaruh kualitas layanan dan daya tarik wisata terhadap loyalitas wisatawan dengan kepuasan wisatawan sebagai variabel intervening pada wisata Danau Talang, Kabupaten Solok, dibawah bimbingan bapak Dr.Jhon Veri, S.Kom., M.M., M.Kom dan Ibu Chintya Ones Charli, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan daya tarik wisata terhadap loyalitas wisatawan dengan kepuasan wisatawan sebagai variabel intervening pada wisata Danau Talang, Kabupaten Solok. Metode yang digunakan adalah Structur Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 3.0. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan. pada Danau Talang Kabupaten Solok. Daya Tarik berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Wisatawan pada Danau Talang Kabupaten Solok. Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas wisatawan pada Danau Talang Kabupaten Solok. Daya Tarik tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Wisatawan pada Danau Talang Kabupaten Solok. Kepuasan Wisatawan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Wisatawan pada Danau Talang Kabupaten Solok. Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Wisatawan melalui Kepuasan Wisatawan pada Danau Talang Kabupaten Solok. Daya Tarik berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Wisatawan melalui Kepuasan Wisatawan pada Danau Talang Kabupaten Solok. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Daya Tarik Wisata, Loyalitas Wisatawan dan Kepuasan Wisatawan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 01 Jul 2024 09:13
Last Modified: 01 Jul 2024 09:13
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10829

Actions (login required)

View Item View Item