HANNUM, FAUZIAH (2023) OPTIMALISASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA KONTER RIFF CELL DENGAN MENENTUKAN KLASIFIKASI PENJUALAN PRODUK MENGGUNAKAN ALGORITMA NAIVE BAYES BERBASIS WEB. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_FAUZIAH HANNUM_19101152630262_ABSTRAK.pdf Download (200kB) |
|
Text
SKRIPSI_FAUZIAH HANNUM_19101152630262_BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI_FAUZIAH HANNUM_19101152630262_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI_FAUZIAH HANNUM_19101152630262_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Customer Relationship Management merupakan strategi bisnis yang di rancang untuk mengoptimalkan keuntungan, pendapatan dan kepuasan konsumen untuk mencapai kemudahan dalam melakukan segala hal agar mudah mengakses informasi mengenai produk yang ada. Perkembangan ini bisa berdampak baik bagi pelaku bisnis, Customer Relationship Management (CRM) adalah salah satu strategi bisnis untuk memenuhi tujuan tersebut dengan cara mengkombinasikan CRM dan Algoritma Naïve Bayes. Untuk itu, penulis memakai Algoritma Naïve Bayes untuk mencapai strategi bisnis tersebut. Dengan mengambil data di Konter Riff Cell sehingga penulis akhirnya mendapatkan data yang bisa diterapkan pada metode Algoritma Naïve Bayes untuk mengklasifikasi produk tingkat kelarisan penjualan Handphone pada Konter Riff Cell yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Panti, Kabupaten Pasaman Timur, West Sumatra 26352.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer > Algoritma 0 Research > Ilmu Komputer |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 04:04 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 08:21 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10675 |
Actions (login required)
View Item |