Nahjuha, Nurfayza (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AZZWARS PARFUM PADANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.
Text
Skripsi_18101155310232_NUR FAYZA NAHJUHA_Abstrak.pdf Download (205kB) |
|
Text
Skripsi_18101155310232_NUR FAYZA NAHJUHA_BAB I.pdf Download (467kB) |
|
Text
Skripsi_18101155310232_NUR FAYZA NAHJUHA_Daftar Pustaka.pdf Download (322kB) |
|
Text
Skripsi_18101155310232_NUR FAYZA NAHJUHA_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarPengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Parfum Azzawars Padang. Penelitian ini terdiri dari dua variabel independent yaitu Citra Merek dan Kualitas Produk dan dua variabel dependen Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan. Metode analisis yang digunakan adalah korelasi dan regresi linier berganda. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu Pengguna Parfum Azzawars Di Kota Padang.Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial yaitu (1) Citra merek berpengaruh positif dan singnifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (5) Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (6) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. (7) Kualitas produk Berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Kata Kunci : Citra Merek,Kualitas Produk,Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 24 Jun 2024 07:15 |
Last Modified: | 24 Jun 2024 07:15 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10636 |
Actions (login required)
View Item |