IDENTIFIKASI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN BANDOENG REFILL PERFUME DALAM OPTIMALISASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MENGGUNAKAN METODE ROUGH SET

HAFIZH, MUHAMMAD (2022) IDENTIFIKASI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN BANDOENG REFILL PERFUME DALAM OPTIMALISASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MENGGUNAKAN METODE ROUGH SET. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_18101152630211 MUHAMMAD HAFIZH_ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
SKRIPSI_18101152630211 MUHAMMAD HAFIZH_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB)
[img] Text
SKRIPSI_18101152630211 MUHAMMAD HAFIZH_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI_18101152630211 MUHAMMAD HAFIZH_BAB I.pdf

Download (267kB)

Abstract

Tingginya tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk parfum yang membuat perusahaan kesulitan dalam mengidentifikasi tingkat kepuasan mereka terhadap produk yang dibelinya untuk mengoptimalisasi Customer Relationship Management dengan menggunakan metode Rough Set. Data yang digunakan adalah rekapitulasi data kuesioner kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan 50 sampel data pelanggan sebagai sistem keputusan. Dari hasil pengujian diperoleh 7 Equivalence class, kemudian dilakukan proses reduksi sehingga di peroleh 6 Reduct dan dilakukan proses generate rules, maka di peroleh 18 rules dengan pelayanan sebagai penilaian yang mendominan dalam mempengaruhi keputusan identifikasi tingkat kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Teknologi Komputer
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 07 Jun 2024 07:36
Last Modified: 07 Jun 2024 07:36
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10448

Actions (login required)

View Item View Item