ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB DENGAN IMPLEMENTASI STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA PT. RAJA INDONESIA PERKASA

Zaqiyah, Fatimatuz (2021) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB DENGAN IMPLEMENTASI STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA PT. RAJA INDONESIA PERKASA. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_17101152610561_FATIMATUZ ZAQIYAH_ABSTAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
SKRIPSI_17101152610561_FATIMATUZ ZAQIYAH_BAB I.pdf

Download (168kB)
[img] Text
SKRIPSI_17101152610561_FATIMATUZ ZAQIYAH_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB)
[img] Text
SKRIPSI_17101152610561_FATIMATUZ ZAQIYAH_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pada saat ini banyak perusahaan mempraktekan manajemen hubungan pelanggan atau yang dikenal dengan customer relationship management (CRM) untuk menciptakan kepuasan sehingga akan berdampak pada loyalitas pelanggan pada PT.Raja Indonesia Perkasa Pasuruan. Agar pelanggan memiliki loyalitas yang tinggi, perusahaan harus merancang strategi pemasaran yang digerakkan pelanggan dan membangun hubungan yang benar dengan pelanggan yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk membangun suatu sistem informasi penjualan berbasis web yang akan diterapkan pada PT.Raja Indonesia Perkasa Pasuruan. Sistem Informasi tersebut diharapkan dapat menjadi sistem yang terus bekerja dengan baik dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan pelanggan serta mempemudah dalam pembuatan laporan. Dengan menggunakan sistem yang ada.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 18 Mar 2024 02:18
Last Modified: 18 Mar 2024 02:18
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10062

Actions (login required)

View Item View Item