Up a level |
Eliza, Eliza and Farhan, Muhammad (2023) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA CAFE ES TEH INDONESIA CABANG AMPANG PADANG ANALYSIS OF PRODUCT QUALITY AND PRICE ON CUSTOMER LOYALTY WITH SERVICE QUALITY AS A MEDIATE VARIABLE AT INDONESIAN ES TEA CAFE, AMPANG PADANG BRANCH. Menara Ilmu, 17 (1). pp. 18-32. ISSN 1693-2617
Farhan, Muhammad (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE ES TEH INDONESIA CABANG AMPANG PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Farhan, Muhammad (2022) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA ECOMMERCE SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.