Susriyanti, Susriyanti (2018) ANALSIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA UD. CAHAYA BARU PAYAKUMBUH. JURNAL MARKETING, 1 (1). pp. 55-59. ISSN 2621-6647
Text
Susriyanti, Jurnal Marketing, Agustus 2018.pdf Download (392kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang membeli sepeda motor Yamaha di UD. Cahaya Baru Payakumbuh. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang yang membeli sepeda motor Yamaha di UD. Cahaya Baru Payakumbuh yang diambil secara purposive sampling. Hasil analisis uji regresi bergandaY=2,138 + 0,237X1+0,183X2+0,340X3 + e. Variabel independen seluruhnya berpengaruh positif terhadap variabel dependen. Iklan mempunyai pengaruh yang paling besar. Hasil uji t membuktikan bahwa semua variabel independen (kualitas produk, harga dan iklan) signifikan berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di UD. Cahaya Baru Payakumbuh. Kata kunci : Kualitas produk,harga, iklan, keputusan pembelian, UD cahaya baru
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 04:32 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 04:32 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9437 |
Actions (login required)
View Item |