PENGARUH FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO WOLF PRINCE

Pratama, Tivani Dian (2020) PENGARUH FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO WOLF PRINCE. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_TIVANI DIAN PRATAMA_15101155310237_ABSTRAK.pdf

Download (61kB)
[img] Text
SKRIPSI_TIVANI DIAN PRATAMA_15101155310237_Bab 1.pdf

Download (284kB)
[img] Text
SKRIPSI_TIVANI DIAN PRATAMA_15101155310237_Daftar Pustaka.pdf

Download (267kB)
[img] Text
SKRIPSI_TIVANI DIAN PRATAMA_15101155310237_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengestimasi pengaruh faktor lokasi, kelengkapan produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Distro Wolf Prince. Berdasarkan hasil penelitian adalah secara persial Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dengan tingkat siginifikan (0,002 < 0,05). Kelengkapan Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat siginifikan (0,002 < 0,05). Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat siginifikan (0,002 < 0,05). Selanjutnya, secara simultan Lokasi, Kelengkapan Produk dan Harga bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat siginifikan (0,000 < 0,05). Akhirnya penulis menyarankan kepada Distro Wolf Prince diharapkan mampu meningkatkan keputusan pembelian dengan memperhatikan masing-masing indikator agar keputusan pembelian meningkat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 15 Jan 2024 07:03
Last Modified: 17 Jul 2024 03:30
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9025

Actions (login required)

View Item View Item