Rahman, Rian (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MENARA AGUNG KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_RIAN RAHMAN_14101155310622_ABSTRAK.pdf Download (74kB) |
|
Text
SKRIPSI_RIAN RAHMAN_14101155310622_BAB I.pdf Download (150kB) |
|
Text
SKRIPSI_RIAN RAHMAN_14101155310622_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Dari pembahasan pada bab-bab sebelumnya, maka dapat ditarik beberapa kesimpulansebagai berikut : a) Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pt. Menara Agung. Dengan tingkat signifikan lebih besar dari alpha (0,000 < 0,05). b) Bahwa terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pt. Menara Agung. Dengan tingkat signifikan lebih besar dari alpha (0,217 > 0,05). c.) Bahwa terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pt. Menara Agung. Dengan tingkat signifikan lebih kecil dari dari alpha (0,059 > 0,05). d.)Bahwa Secara Bersama-sama terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga pada Kepuasan Pelanggan pada Pt. Menara Agung. Dengan tingkat signifikan (0,000 < 0,05), maka diperoleh H0 ditolak dan Ha diterima. e) pengujian ini dilakukan dengan cara membandingkan nilai nilai Fhitung dengan Ftabel karena nilai Fhitung lebih besar dari nilai Ftabel (22,901 > 2,71). Dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05. Maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima, yang berarti secara bersama-sama antara Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Harga (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan(Y). f) Koefisien Determinasi (R2) diperoleh angka Adjusted R Square sebesar 0,406 hal ini menunjukan bahwa sumbangan variabel Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Harga (X3) dan Kepuasan Pelanggan(Y) sebesar 0,406 atau 40,6% sedangkan sisanya sebesar 59,4% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti didalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Keuangan 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 15 Jan 2024 03:43 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 03:38 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8998 |
Actions (login required)
View Item |